Friday, November 3, 2017

Pabrik Genteng Jatiwangi Memberikan Kualitas Genteng Maksimal


 
Pabrik Genteng Jatiwangi


Produksi genteng asli Kec. Jatiwangi Kab. Majalengka Jawa Barat yang menggunakan bahan utama tanah liat ini banyak diminati oleh masyarakat karena kualitas yang dimiliki. Pabrik Genteng Jatiwangi adalah pabrik genteng yang menggunakan sistem pres ulir atau biasa dikenal dengan cetak manual.
Proses pengeringan yang dilakukan oleh pabrik Genteng Jatiwangi menggunakan sinar matahari langsung. Setelah melalui proses pengeringan, lalu genteng produksi pabrik Genteng Jatiwangi akan dibakar di dalam tungku dengan menggunakan kayu bakar selama 18 jam dengan suhu di atas 1000 derajat Celcius.
Pabrik Genteng Jatiwangi memiliki beberapa jenis genteng yang sedang diproduksi yaitu Genteng Palentong, Genteng Morando, Genteng Morando Glamor dan Genteng Gambe. Genteng yang paling bayak diminati adalah genteng jenis Genteng Morando. Genteng produksi Jatiwangi ini diminati mulai dari konsumen dalam pulau Jawa sampai Luar pulau jawa. Bahkan beberapa konsumen berasal dari Negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia.
Genteng Morando memiliki kekuatan yang lebih dibanding dengan jenis genteng lain produksi pabrik Genteng Jatiwangi. Anda juga akan mendapatkan genteng dengan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau. Genteng produksi pabrik Genteng Jatiwangi cocok digunakan untuk digunakan di daerah tropis. Memiliki ukuran panjang 333 Cm, Lebar 24 Cm, Tebal 1,5 Cm, Jarak Renng 26 Cm, Volume 20 Biji/M2 dan rangkap atap terbuat dari kayu atau baja ringan.
Harga Genteng Morando per buah adalah Rp. 2.500,- dengan kualitas terbaik. Dilihat dari sisi harga anda akan mendapatkan harga yang lebih ekonomis dengan harga Rp. 2.500,- anda bisa mendapatkan genteng yang kuat, awet. Pabrik Jatiwangi ini tidak hanya memproduksi genteng saja. Pabrik ini juga memproduksi Aksesoris Genteng seperti Nok/Wuwung, Nok Segitiga, Nok Ujung dan Nok Tutup serta Lisplang dengan berbagai macam warna. Warna yang disajikan adalah coklat kopi, merah bata, hitam, biru, hijau dan merah marun.
Pabrik Jatiwangi hadir untuk menyediakan aksesoris yang akan mempercantik tampilan rumah anda. Berikut adalah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh pabrik Genteng Jatiwangi.
1.      Genteng produksi pabrik tidak mudah pecah bila diinjak.
2.      Kualitas genteng awet dan tahan lama.
3.      Tidak mudah bocor.
4.      Daya serap sinar matahari tinggi tidak akan membuat panas ruangan yang ada di bawahnya.
5.      Tidak timbul suara saat hujan
6.      Tahan terpaan angin kencang
7.      Genteng anti lumut dan jamur
8.      Tersedia dengan berbagai warna
9.      Bisa dipadukan dengan atap baja ataupun reng kayu


Kualitas genteng produk Kec. Jatiwangi Kab. Majalengka Jawa Barat tidak perlu diragukan lagi. Bahkan produk genteng asli Jawa Barat ini bisa bersaing dengan produk genteng pabrik lain. 

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More