Sunday, August 6, 2017

Harga Genteng Jatiwangi Super

Harga Genteng Jatiwangi Super Harga Murah
Genteng Jatiwangi 


Harga Genteng Jatiwangi Super.
Kami perusahan yang bergerak dalam produksi genteng jatiwangi siap memenuhi kebutuhan genteng anda dengan harga murah berkualitas, hubungi Agam  081224334217,  siap kirim ke tempat anda. Kepuasan konsumen menjadi prioritas kami karena yang menjadi misi kami adalah bagaimana konsumen kami bisa menjadi konsumen yang loyal yang dapat menjalin kerjasama secara berkesinambungan.
Ada banyak pabrik genteng yg beroprasi di daerah jatiwangi, namun produk kami tetap mendapat tempat di hati para langganan kami, hal ini dikarenakan kami terus berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam hal kualitas genteng demi kepuasan pelanggan.



Kami menyediakan berbagai jenis genteng berkualitas yang kami produksi sendiri. Perusahaan genteng kami “Sinar Rahayu”,  genteng yang kami produksi dibuat dari bahan yang berkualitas dengan team pekerja yang sudah berpengalaman baik dari  jam terbang ataupun dari skil pembuatan genteng, untuk mengetahui lebih jelas mengenai profile perusahaan kami, bisa dilihat di link ini. Perusahaan kami bergerak dalam bidang produksi genteng sudah sejak tahun 1950, dimana sekarang kami mempu membuat sekitar 30.000 genteng dalam setiap harinya.

Lokasi pabrik kami berada di daerah jatiwangi dimana sudah dikenal sejak jaman dahulu bahwa di Jatiwangi dikenal sebagai tempat produksi genteng yang bagus dan berkualitas. Selain itu,  untuk pengerjaan pembuatan genteng sudah didukung oleh mesin-mesih dan bisa mendukung produksi yang berkesinambungan. Dalam hal pengiriman produk kita juga memiliki armada yang memadai baik itu milik sendiri ataupun rekanan ekspedisi yg telah menjadi mitra kami, hal ini dirasa sangat penting. Dimana hal ini bisa memudahkan pengiriman kapanpun anda membutuhkan genteng kami. Kami berusaha memberikan kepuasan anda dengan produk genteng yang  kami produksi, untuk menjaga kualitas pengiriman ketika muat genteng kami melakukan sortir yang cukup ketat sehingga genteng yang dikirim adalah genteng-genteng yang baik dengan toleransi genteng rusak yang rendah, hal ini adalah merupakan upaya kami dalam ranggka kepuasan dan kesinambungan order pelanggan.

Harga genteng Jatiwangi super UPDATE 2018

  • Genteng Palentong Natural : Rp. 1500/Buah
  • Genteng Morando Natural : Rp. 2300/Buah
  • Genteng Morando Glazur Transparant : Rp. 3600/Buah
  • Genteng Morando Glazur Brown : Rp. 3500/Buah
  • Genteng Morando Glazur Hitam : Rp. 3500/Buah
  • Genteng Morando Glazur Biru : Rp. 5500/Buah
  • Wuwung Belah Bambu Natural Rp. 2500/Buah
  • Wuwung Belah Bambu Warna Rp. 5000/Buah 


Untuk itu, jangan ragu lagi, bagi anda yang menginginkan produk genteng unggul dan berkualitas plus pengiriman yang cepat, segera hubungi kami untuk mendapatkan genteng jatiwangi yang anda harapkan. Anda tidak perlu khawatir dengan tingginya tingkat kerusakan genteng pada saat pengiriman karna kami sudah siapkan genteng cadangan untuk memastikan bahwa genteng yang anda terima adalah genteng terbaik. 

Untuk gambaran kebutuhan genteng yang anda perlukan, anda bisa kunjungi di artikel kami, klik disini. Ayo tunggu apalagi segera penuhi kebutuhan genteng anda dengan menghubungi kami dan kami sangat senang untuk menerima konsultasi anda...Selamat Berbelanja....



harga genteng jatiwangi super nama

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More