Friday, August 25, 2017

Harga Genteng Glazur 2017

harga genteng glazur 2017 murah
Genteng Glazur

Genteng glazur merupakan salah satu jenis genteng yang masih sangat diminati oleh masyarakat indonesia, hal ini terlihat dari masih tingginya tingkat pesanan genteng ini pada perusahaan kami. Harga genteng glazur 2017 di tempat kami sangat bersaing dengan penyedia genteng di daerah jatiwangi dan tentunya kualitas genteng menjadi konsentrasi kami demi terciptanya order yang berkesinambungan. Jangan khawatir terkait dengan stock genteng di tempat kami, karna pabrik kami setiap harinya bisa memproduksi genteng hampir 30.000/hari, karna kami didukung oleh sekirar 200 orang karywan yang terampil dan berpengalaman.
Sekilas kita akan terangkan tentang apa itu genteng glazur. Glazur itu sendiri adalah suatu lapisan yang berada pada permukaan suatu benda padat baik keramik, genteng ataupun benda padat lainnya dimana fungsi glazur itu sendiri adalah untuk menutupi pori pori benda padat tersebut sehingga menjadi kedap air sehingga dengan demikian material tersebut memiliki ketahanan yang lebih baik dan memberikan kesan higenis dikarenakan lebih tahan terhadap tumbuhnya jamur atau lumut pada  genteng.

Harga Genteng Glazur 2017


Berikut harga update untuk kebutuhan genteng glazur anda
Genteng Morando Glazur Transparant : Rp. 3600/Buah
Genteng Morando Glazur Brown : Rp. 3500/Buah
Genteng Morando Glazur Hitam : Rp. 3500/Buah
Genteng Morando Glazur Biru : Rp. 5500/Buah
Untuk info harga genteng lainnya anda bisa lihat pada artikel ini

Jangan ragu lagi segera order kebutuhan genteng glazur anda ditempat kami, insyaAlloh kami siap untuk melayani anda kapanpun dan kami siap memberikan konsultasi terkait dengan cara menghitung kebutuhan genteng ataupun untuk jasa pengirimannya. Segera hubungi team marketing kami dengan senang hati kita akan membantu anda..

Untuk gambaran umum cara menghitung kebutuhan genteng anda bisa klik di link ini.

harga genteng glazur 2017 murah berkualitas

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More