Friday, November 3, 2017

Genteng Jatiwangi Masih Digemari Oleh Masyarakat

Genteng Jatiwangi

Grosir genteng Jatiwangi – Genteng produksi dalam negeri asli Majalengka Jawa Barat ini banyak diminati oleh masyarakat. Jatiwangi sendiri adalah sebuah wilayah yang ada di Kabupaten Majalengka Jawa Barat yaitu Desa Jatiwangi. Lokasi pabrik Genteng Jatiwangi sangat strategis, pasalnya pabrik ini memiliki akses transportasi yang mudah.
Pembuatan genteng adalah mata pencaharian yang dilakukan oleh masyarakat Desa Jatiwangi. Berbagai macam jenis genteng di produksi di Daerah Jatiwangi Majalengka. Berikut adalah beberapa jenis genteng yang di produksi oleh pabrik genteng Jatiwangi.
     1.   Genteng Kayu Uli
Genteng yang berbahan kayu ini sangat cocok untuk anda yang ingin menciptakan suasana rumah yang damai di hati dan fikiran. Genteng dengan bahan kayu ini bisa bertahan sampai puluhan tahun bila digunakan. Genteng yang memiliki bentuk memanjang dengan ujung segitiga ini bisa anda gunakan untuk atap villa, pendopo atau gazebo. Menggunakan genteng kayu uli membutuhkan biaya yang sangat banyak. Anda juga membutuhkan perawatan ekstra karena genteng dengan bahan kayu sangat mudah terbakar.   
     2.   Genteng Tanah Liat
Genteng menggunakan bahan baku Tanah liat adalah genteng paling banyak digunakan di Indonesia. Selain bahan baku yang mudah ditemukan Genteng dengan bahan baku tanah liat sudah sangat mengakar digunakan di seluruh pelosok negeri ini.
Memiliki harga yang murah dan kualitas yang baik bila digunakan untuk atap rumah. Genteng tanah liat juga terbukti memiliki kemampuan dalam menekan panas yang timbul akibat sinar matahari sehingga ruangan di bawah genteng tidak panas.
     3.   Genteng Beton
Grosir Genteng Jatiwangi jenis Beton banyak diminati karena memiliki desain Modern. Genteng yang terbuat dari semen dan campuran bahan adiktif ini menjadi pilihan masyarakat karena kualitas yang dimiliki tinggi. Genteng dengan bahan beton ini harus menggunakan rangka reng yang kuat sebagai penopangnya.
     4.   Genteng Seng
Jenis genteng yang terbuat dari Seng ini banyak diminati karena sifat ekonomisnya. Genteng dengan bahan seng ringan banyak digunakan di pedesaan.
     5.   Genteng Metal
Grosir genteng Jatiwangi jenis metal ini merupakan inovasi baru yang bisa anda gunakan sebagai atap rumah anda. Genteng dengan bahan Metal ini memiliki bobot sangat ringan dan terbuat dari logam anti karat.
     6.   Genteng Metal Pasir
Genteng Metal pasir atau biasa disebut dengan Genteng Metal Batuan FULO ROOF yang memiliki lapisan Polypropylene dan serbuk batuan untuk meredam panas sinar matahari yang berkemampuan meredam suara air hujan. Terbuat dari bahan zinc alume yang dilapisi dengan back coat zinc allimunium coating, primary epoxy, synthetic resin, zinc phosphat, dan stone chip serta acrilic finishing yang berkemampuan untuk meredam suara hujan dan mengunci panas.
     7.   Genteng Esbes
Grosir genteng Jatiwangi jenis seng banyak diminati karena bahan esbes yang digunakan bisa mengunci panas dan tidak membuat ruangan yang ada di bawahnya panas. Genteng Esbes tidak membutuhkan banyak reng untuk menjadi penyangga.
     8.   Genteng Aspal

Grosir genteng Jatiwangi jenis aspal adalah genteng dengan bahan utama aspal yang dicampur dengan berbagai bahan kimia. Genteng Aspal sendiri memiliki 2 bentuk yaitu Genteng aspal jenis gelombang dan Genteng Aspal jenis flat.  Genteng ini bisa digunakan dengan kemiringan sampai 22,5 – 90 derajat. 

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More